Friday, May 15, 2015

Graduation Days

Gak ngerti lagi deh gw, semua ini gak bisa di ungkapkan oleh kata-kata. Selesai sudah masa-masa sekolah gw, dan akhirnya sampai pada saat yang di nanti-nanti yaitu Graduation Days. Seneng campur sedih, gak nyangka aja udah graduation days, perasaan baru kemarin masuk sekolah. Sedih mungkin karena gw gak bisa rasain lagi masa-masa smk yang menyenangkan, yang menyedihkan dan lain-lain. Walaupun dihari kelulusan nilai gw gak bagus-bagus amat alias pas-pasan tapi gw tetep bersyukur akan semua itu, mungkin karena memang kemampuan gw cuma segitu, atau mungkin juga karena gw yang kurang berusaha. Tapi, bagi gw nilai yang pas-pasan bukan akhir dari segalanya. Gw harus tetep bangkit, semangat untuk melanjutkan kehidupan yang selanjutnya. Lebih giat dari sebelumnya, lebih mengerti akan arti kehidupan yang sesungguhnya. Semoga aja gw bisa sedewasa itu ya nanti, karena gw tau cuma ngomong itu gampang, tapi merealisasikannya itu yang sulit. Sebenernya gw udah ada beberapa rencana setelah lulus sekolah gw harus ngapain aja. Pilihan pertama yaitu kerja, gw gak mau langsung kuliah gw kepingin kerja dulu sebisa gw, walaupun gajinya gak seberapa tapi pasti cukup untuk bantu-bantu orang tua dan juga biaya hidup gw sendiri. Karena gw tau jadi orang sukses itu butuh tekad yang kuat bukan butuh kuliah. Kuliah hanyalah sebagai jembatan agar kelak kita mendapatkan gelar dan mudah di terima di perusahaan. Tapi menurut gw kuliah emang gak nentuin segalanya, tapi Tuhan yang menentukan dan kita yang harus berusaha. Tapi bukan berarti gw gak mau kuliah, bukan karena gw mau kerja dulu tapi gak mau kuliah. Gak.. salah.. salah.. Gw juga kepingin kuliah kok, kepingin jadi sarjana kayak orang-orang, punya title dan derajat yang sama. Tapi bedanya disini gw pengen kuliah dari hasil uang gw sendiri, entah mungkin kerja sambil kuliah, atau mungkin kerja dulu, ngumpulin uang sambil kuliah. Karena gw sadar gw gak banyak bikin bangga kedua orang tua gw, dan gw fikir mungkin sekarang saatnya gw bikin bangga mereka dengan cara kuliah pakai uang sendiri. Walaupun gw gak bisa ngebantu banyak setidaknya gw berusaha.

Beberapa hari yang lalu gw sempet sedih karena gak LOLOS SNMPTN, PTN yang gw pilih ialah UIN, Kalau gak tau singkatannya cari aja di google ya. Kenapa UIN? UIN kan alirannya keras dan bla bla bla... Karena mungkin ya waktu gw daftar snmptn udah terlanjur gw finalisasi sebelum gw pilih PTN kedua hahahahahaha. Tapi gak deh bukan itu aja alasannya gw pilih UIN, karena gw pengen lebih banyak tau aja tentang agama sendiri, dan siapa tau masuk situ gw bisa dapet hidayah buat jadi orang yang lebih baik lagi. Banyak yang bilang kalo UIN itu tempatnya/ajarannya keras awas nanti kedoktrin. Satu hal yang orang banyak gak tau tentang gw ialah.. gw orangnya gak gampang kebawa-bawa alias gak gampang kehasut. Gw itu orangnya teguh pada pendirian banget gak bisa dipengaruhi alias keras kepala atau batu. Karena gak keterima di UIN akhirnya gw putus asa dan memutuskan buat kerja aja atau menganggur setahun dan kuliahnya tahun depan. Tapi maksud gw nganggur bukan karena gw males tapi karena pengen break aja dulu dari pelajaran biar otak gak ngebul. Itung-itung selama gw nganggur belajar gw bisa sambil kerja, sambil nabung juga.

Balik lagi ya ke topik utama kita yaitu Graduation Days.
Gw bangga banget punya seorang Ibu yang kaya dia, dia tegas, dan juga gesit gak lelet, penyabar walaupun kalau marah amat sangat keras, tapi dialah yang berjuang sepenuhnya untuk hidup gw, ya dialah Ibu, malaikat tanpa sayap bagi gw. Karena kebetulan Ibu gw bisa jahit baju dan kebetulan juga punya konveksi dirumah, gw dibuatin kebaya untuk wisuda. Mungkin terlihat lebih seperti gaun kali ya dari pada kebaya, tapi gw emang suka modelnya, soalnya kalau roknya ngetat gitu terus pakai kerudungan kan jelek gak sopan aja menurut gw, jadi gw bikinnya rok panjang seperti gaun gitu ,




TO BE CONTINUED

Thursday, April 9, 2015

high school almost over, and now it's over.

Gue masih gak nyangka sekarang udah H-5 menuju UN dan gue sama sekali gak ada bekal apa2 untuk menghadapi UN. Sedih rasanya gak lama lagi lulus sekolah, gak berasa kayaknya baru kemaren gue ikutan mos. Semua kenangan-kenangan, semua cerita, canda-tawa yang udah gue laluin emang susah untuk dilupakan. Sebentar lagi kita bakal ada di balai dalam acara "Perpisahan" disitu pasti kita bakal seneng-seneng karna udah lulus dengan hasil yang memuaskan (Amin). High school itu selalu punya banyak cerita yang seru dan berkenang pastinya, High School itu masa dimana kita semua bener-bener hidup, bener-bener merasakan apa yang namanya "Pertemanan" dimulai dari punya temen yang gak asik, nyebelin, sampe temen-temen yang asik-asik dan pengertian semuanya cuma ada di High School. Jadi inget, waktu pertama kali masuk Isvill, gue ikutan MOS dan semuanya strangers, of course karena temen-temen dari SMP gue gak ada yang masuk Isvill jadinya pertama kali gue ikutan mos gue gak kenal siapa-siapa. Aduhh bener-bener gak berasa kalo semua ini udah 3 tahun lamanya. 3 Tahun itu bentar banget ternyata, bener-bener gak berasa. Sebentar lagi lulus, kita semua pasti bakalan mencar entah keluar kota atau bahkan keluar negeri untuk mengejar cita-cita dan ambisi masing-masing. Gak yakin deh setelah lulus nanti group line bakalan rame seperti biasa. Yang biasanya setiap malem di group berisik banget, penuh sama orang-orang gila yang lagi pada bercanda. Gak usah ikutan ngetik untuk ikut-ikutan bercanda, ngebacanya aja gue udah ketawa. Entah apa cuma gue aja yang berasa bakal kehilangan banget, bakal kangen kelas banget, banget, banget. Gue kandang nyesel nyia-nyiain waktu gue disekolah buat hal-hal yang gak pasti. Gue sering banget gak pernah merhatiin guru, gue lebih seneng denger musik dari pada harus dengerin guru atau ngobrol sama temen. Dan sekarang gue baru berasa waktu ini bener-bener habis. Dan gue nyesel gue gak pernah manfaatin semua itu, selalu begini gue selalu nyesel belakangan. Sebenernya ini bukan akhri dari segalanya, ini bukan akhir dari perjalanan hidup kita, justru ini semua adalah awal dari perjalanan hidup kita yang sebenarnya. Setelah ini kita bakalan bener-bener ngerasain yang namanya berjuang untuk hidup, bener-bener harus lebih dewasa, harus bisa nentuin kemana hidup kita selanjutnya. Mungkin ada yang kuliah, kerja sambil kuliah, atau mungkin ada yang mau nikah? gue gatau. Intinya gue sedih karna banyak banget kenangan-kenangan di sekolah yang gak bisa gue lupain. Tapi ini udah waktunya buat gue jadi sesorang yang lebih dewasa dari sebelumnya, sebentar lagi gue akan berada dikehidupan yang global, dimana gue harus berfikir secara global, realistis, dan gak kayak anak kecil lagi. Gue bakal berada diantara orang banyak, dimana disitu gue ditantang untuk bisa menyesuaikan diri, entah apa agama mereka, asal mereka, dan umur mereka nanti yang gue pun gak tau mereka lebih tua atau lebih muda dari pada gue. So guyss siapapun yang baca ini, mungkin kalian juga sedih kalo harus berpisah sama temen-temen yang kalian sayang dan udah kalian anggap keluarga, bagi gue sih iMultimax itu keluarga kedua gue, terserah mau bilang lebay atau apa, tapi emang kenyataannya gitu. Bio twitter iMultimax aja Not Friend but Family hahahah apaansi ya gapenting kah? Iya emang ga penting tapi ya gue cuma pengen buat kenangan dimasa-masa sekolah yang bakalan habis ini. Kenangan yang mungkin suatu saat akan kalian baca. Yaa gue gak peduli kalian peduli atau nggak sama artikel yang gue tulis ini, kan gue udah bilang gue cuma pengen bikin kenangan lebih tepatnya untuk gue sendiri, tapi gue tulis di blog biar suatu saat kalian baca. SEE U GUYS!! Lima tahun yang akan datang. Lihat apa yang akan terjadi nanti, mungkin kita semua jadi orang sukses dengan caranya masing-masing. Amin.. SEE U GUYS 5 YEARS LATER.

Tuesday, March 17, 2015

The little thing that changed dramatically.

Hey all! It's been a pretty long time since the last post, So many things to do, I was very busy with various activities at school. The first thing is, I just wanted to tell you that this time I will discuss about my appearance.
As you know that I have short body. Sometimes, I feel ashamed of my body short. The last thing and the most dramatic change I got this year is my weight dropped dramatically. Can you imagine how skinny I am now, only about 40 kg. And finally, lately I regularly drinking HiLo milk. Every morning and evening before going to bed I always drink it. How bored I drink this milk, but this is all for my goodness. To make my body look more beautiful.
As we know HiLo very helpful in raising the short body. HiLo is a good selling product. Therefore, I use it. Hopefully, in the next year my body look taller, and I look fatter. Amen. So that I could be like my friends who have the ideal body.
The second thing is, At that time, i do not knows what made my face into a lot of acne. So I wonder how I should clean / remove it. I could hardly sleep at night, because i am thinking about it. First, I try to use olive oil to clear my acne. But, that's not worked on my face. Some time later, I tried to use Tea Tree Oil by The Body Shop. I use it in a few days, and it turns out acne on my face began to disappear. I am so Happy and Blessed because my acne is go out of my face.
 
The third thing is,
I am very dizzy because I had grade 12 and soon there will be a national exam. I am very fucking dizzy, because a many practice exams I faced, and some other exams of the school. But, I believe I can do it well. 
Thank god, but i'm so fucked up to learn about school. And, I signed up at SNMPTN to proceed to public universities if I am accepted. I don't think so, I doubt it will be accepted or not, but at least I still want to try until later. If I am accepted, I promise I will study hard for college. And at least I will reduce my lazy nature. Because my dream are high. I wanted to be a success women business, and i wanna try to makes my dream comes true. When registration college, I chose the Faculty of Management. I don't think anything about it. I just chose the faculty that I want to work in, even i don't know anything about 'Management' but i will tried to understanding of the faculty i choose.
Maybe this is a way for my better future.