Saturday, February 8, 2014

Story of US!!

Hi guys, mau cerita sedikit nih setelah beberapa bulan ini engga pernah posting lagi di blog. Hmm gimana ya bingung harus mulai dari mana.
Oke deh gue ceritain aja yah tentang "Dia" ya waktu awal bulan oktober 2013 lalu gue sama dia (Mr.K) sempet deket lagi setelah beberapa bulan hilang kontak dan ngga pernah ketemu juga. Waktu itu gue sama dia deket lagi tapi yaa gitu deketnya ngga jelas yaa bisa di bilang si Friendzone namanya. Waktu itu gue ngga sengaja keluar rumah main bareng lagi sama temen-temen rumah, walaupun temen rumah gue kebanyakan cowok tapi ya mereka fun banget kok orangnya asik banget, mereka baik-baik, hamble dan gak jahat yang pastinya. Waktu itu gue lagi duduk sambil ngobrol2 sama temen gue dan tiba tiba Mr.K dateng. Disitu gue kayak gimana gitu ngeliat dia yang agak gantengan sih menurut gue heheheh. Emangnya yang namanya mantan itu bakal terlihat cantik atau ganteng kalo kita udah putus. Nah pas itu gue ngobrol2 lagi sama dia, becanda2 ngga lama kemudian dia pergi ngga tau kemana, sedangkan gue masih disitu ngobrol sama temen2 gue. Iseng2 gue minjem hp temen gue namanya Adit nah pas banget gue lagi megang bb nya dia tiba2 Mr.K bbm ke Adit gini "Dit, tolong mintain nomornya saras dong, ini gue K" Ahahahah. Disitu awkward banget, pas banget hp Adit lagi di pegang sama gue dan tiba2 dia bbm gitu. Rasanya gue pengen jingkrak jingkrakan tapi malu hahahah. 
Tanpa mikir panjang gue langsung bales bbmnya dan gue bilang "Hahahah ini saras, nih nomor gue... " Keesokan harinya gue bingung dan nungguin sms dari dia gue nungguin pokoknya gue nungguin banget. Sampe sehari dua hari kemudian baru ada sms masuk dari dia. Dan akhirnya kita pun smsan walaupun ngga jelas hubungannya apa tapi gue tetep seneng kok hahaha. Selama kita smsan kita juga jd sering ketemuan gitu. Pernah malem2 sekitar hampir jam 11an dia sms "Sar gue kerumah lo ya?, "Hah? ngapain? udh malem tau!, "Yaa.. sar kan pgn ketemu. Pokoknya blaa... blaa..blaa.. dan akhirnya dia kerumah gue. Malem itu kondisinya diruang tamu masih ada bokap lagi nonton TV. Gue buka pintu rumah gue nungguin diluar, gak lama kemudian Mr.K dateng dan akhirnya kita berdua ngobrol2 ngga jelas didepan rumah. Pas lagi ngobrol kondisinya itu dia lagi duduk dan gue lagi berdiri didepan dia. Dan tiba2 nyokap ngintip gue dari jendela trs gue senyum sambil bilang ke Mr.K gini "Noh diliatin Mama noh, dan dia langsung nengok kebelakang terus senyum:) 
Mr.K udah pulang gue balik kedalem rumah dan OMG gue lupa kalo tadi tuh gue smsan pake hp nyokap dan hpnya gue taroh di meja dan smsnya di baca2in sama bokap -_- duhh disitu gue malu banget dan takut diomelin. Gue langsung ngeliat muka bokap senyum2 gajelas gitu ngeliatin gue.
Beberapa hari kemudian tepatnya tanggal 3 Oktober Mr.K ulang tahun. Itu gue liat di notification Facebook pas gue liat facebook dia kok ngga ada sama sekali orang yang ngucapin, yaa gue bingung dong takutnya itu fake dia pasang tanggal lahir palsu. Besoknya pas ketemu dia gue tanya dia dan ternyata bener dia Ulang Tahun yg ke 19. Gue ngerasa ngga enak banget. Ternyata tanggal lahir di fb dia itudi privasiin sama dia dan yang notif itu dari fb dia yang lama-_-
Lama kelamaan gue sama dia makin jarang smsan dan makin jarang ketemuan. Dia udah mulai sibuk sama kehidupan barunya dan gue juga masih sibuk banget, yaa maklum lah namanya juga anak sekolah. Gue udah jarang bangetttt smsan sama dia. Smsan aja jarang apalagi ketemu:'( padahal kita masih satu perumahan.
Lama kelamaan gue makin ga pernah ketemu dia, dia udah lulus sekolah dan skrg dia kerja dia udh sibuk mungkin sama dunia barunya. Tapi gue masih sering banget ngestalk dia di twitter tanpa sepengetahuan siapapun. Dari setiap tweets yang dia bikin itu rata2 buat tu cewek yaa Mrs.D gue ngga tau kenapa dia sayang banget sama ni cewek, gue ngga ngerti. Dulu pun gue putus juga kayaknya ya karna dia. Hampir setiap hari gue ngestalk dia dan banyak banget tweets yg dia bikin buat tu cewek dan gue sakit ngeliatnya. Mulai hari itu sampe sekarang gara2 Mr.K gue udh bener2 malessssssssssss banget buat buka Twitter. 


18-19 Januari 2014
Sekolah gue "IslamicVillage" Ngadain pensi gitu namanya "The 1st Isvillation" waktu itu gue agak2 ngga semangat gitu nontonnya gara2 sesuatu. Tapi akhirnya gue tetep dateng ke acara itu buat ngeramein aja bareng temen2 @iMultiMaX.
Sebenernya acara ini ngga begitu berkesan sih buat gue tapi yah tetep seru kok karna ada anak2 @iMultiMaX yang gokil gokil abis, lo semua ngga bakal kebayang deh bakal ketawa ngakak kaya apa kalo lagi sama mereka.





6 Februari 2014
Awalnya cuma gue doang sama temen2 deket gue yang ngerencanain pengen nonton Comic8 eh tapi ngga tau kenapa kok tiba2 temen2 gue yang laen juga pd pengen ikut nonton Comic8. Tadinya gue ngga mau nonton tu film soalnya males. Tapi pas hari H Tika bilang gini yg mau nonton Comic8 nitip di gue aja tiketnya gue yang beli uangnya sini. Akhirnya anak2 pd ngasih uangnya ke Tika. Pas mau pulang sekolah gue baru aja keluar kelas tiba2 Yasha ngomong gini "Lu ngga ikut nonton sar?, "Engga yas gue lupa bawa uang!, "Yaudah sar mau pake uang gue dulu ngga? tp ntar malem ganti?, "Seriuss yas? iya ntar malem gue ganti, "Iyaa sar iyaaa!!! Gue langsung lari nyamperin Tika ke kelas dan gue bilang "Tik gue ikut! nih uangnya beliin ya tiketnya. 
Arrvd Home.
Pas sampe rumah gue agak cape gitu soalnya baru pulang sekolah, dan gue tiduran sebentar taunya itu udah jam set7. Gue dapet bbm dari Rahma kata dia Sar filmnya mulainya jam 06.45 yaa. Nah gue kebingungan, gue langsung buru2 bangun,mandi, pake baju dll, sampe ngga sempet make up-_- saking buru2nya. 
Sepanjang perjalanan yasha bbm gue teruss terusann dia bilang filmnya udah mulai sar buruann. Disitu gue kira yang belum dateng gue doang tp ternyata yg belum dateng banyak banget. Pas gue udh sampe ternyata Tika belum dateng sedangkan tiketnya ada sama Tika. Gue cape banget lari2an dari lobby sampe lantai atas. Gue telfonin Tika tapi ngga diangkat.
Akhirnya ngga lama kemudian Tika dateng bersama Bagus dan juga pacarnya Okky. 
Skip.
Setelah filmnya selesai gue with 16 Others kelaperan dan gue bilang makan dulu yuk guysss. Yaudah akhirnyaa kita makan makan disalah satu restauran yang yahh lumayan lah ahahahha lumayan cepet maksutnya.
Selama makan ya kayak biasa makan aja sambil StandUpComedy yaa maklum lah namanya juga anak anak @iMultiMaX yang gokilnya ngga ada matinya hahahah.


Ini lah dia foto2 komuk kita yang yaa ngga jelas emang tapi bolehlah di share dikit :D hahah. See u guysss

Thursday, June 13, 2013

Bakar-Bakar Di Rumah Sasqia

Ceritanya gw sama temen-temen sekelas gw yaitu @iMultiMaX mau pada bakar-bakar dirumah sasqia, waktu itu gw hampir aja ngga ikut soalnya ngga ada tebengan, yang lain udah pada di booking. Akhirnya temen gw yang namanya Tika bilang "Dateng aja dulu sar kesekolah ntar juga ada tebengan kok" yaudah akhirnya gw dateng dulu kesekolah dan akhirnya gw bareng temen gw si Bagus. 
Oke langsung aja yaa gw share foto-fotonya.


Nah ini pas selesai bakar-bakar ahahahah, maklum yaa pada narsis mereka.





Yang ini Yuni, Rizki Bagus, Dan Nadya. 


ini Iyasha sama Fachri.


ini nadya, gw, sama Herlin.


Herlin,Iqbal,Nadya




Nah ini sasqia dan pacarnya Ibah :)

Ini Rachma & Amanda









Ini Rani dan Pacarnya Angga:)



Friday, May 31, 2013

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Menghilangkan jerawat dari dalam

Secara alami, tubuh kita menghasilkan minyak untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. Namun jika tubuh menghasilkan minyak berlebih, maka yang terjadi adalah jerawat mudah tumbuh pada kulit berminyak. Lakukan langkah berikut:

1. Hindari makanan berlemak

Hindari makanan kaya lemak seperti, kacang-kacangan, yoghurt, coklat, dan makanan berlemak lainya. Makanan yang mengandung banyak lemak jika dikonsumsi berlebihan akan menjadikanntubuh memproduksi minyak berlebih. Hal tersebut juga berdampak pada kulit, minyak berlebih pada kulit akan menyumbat pori-pori kulit yang akhirnya membentuk gumpalan dan mengundang bakteri Propionibacterium Acnes, bakteri penyebab jerawat.

2. Konsumsi makanan berserat

Makanan yang mengandung banyak serat baik itu buah-buahan maupun sayuran akan membantu tubuh melarutkan lemak jahat pada tubuh. Sehingga kadar minyak berlebih yang dihasilkan tubuh pun berkurang, tentu saja minyak pada kulit pun berkurang.

3. Minum lebih banyak air putih

Air putih sangat baik untuk kulit dan kesehatan tubuh. Air putih membantu menjaga metabolisme tubuh dan yang terpenting membantu proses regenerasi sel kulit. Dengan meminum lebih banyak air putih, akan membersihkan kotoran dalam tubuh yang bisa menyebabkan jerawat.

Menghilangkan jerawat dari luar

1. Madu

Sudah menjadi rahasia umum cairan dengan begitu banyak manfaat ini juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. Berbagai penelitian membuktikan bahwa madu terbukti berkhasiat menyembuhkan beragam penyakit dan juga mampu membasmi berjerawat. Cara menggunakanyan sangat mudah yaitu hanya dengan mengoleskan madu pada kulit yang berjerawat. Lakukan hal tersebut dengan menggunakan kapas dan diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air putih hingga bersih.

2. Kulit Jeruk dan Lemon

Kulit jeruk dan lemon memiliki khasiat untuk menghilangkan jerawat. Bahkan obat jerawat yang tersedia dipasaran pun banyak yang menggunakan jeruk dan lemon sebagai bahan. menggunakanya cukup mudah, yaitu dengan menumbuk kulit jeruk sampai halus kemudian campur sedikit air. Hasil campuran tersebut bisa dioleskan pada bagian yang berjerawat. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya di biarkan hingga 10-15 menit sebelum dibilas dengan air bersih.

3. Mentimun 

Meski jenis buah ini mudah ditemukan dan harganya sangat murah ternyata mengandung zat yang bermanfaat bagi tubuh termasuk untuk mengatasi jerawat. Anda bisa melakukan dengan cara mengiris lalu menempelkan pada bagian yang terkena dan fungsinya untuk untuk memberikan efek sejuk pada bagian kulit yang meradang, setelah 15 menit kemudian cuci dengan air bersih. 


4. Pepaya

Kandungan vitamin pada buah pepaya sangat baik untuk kulit. Namun masih jarang yang memanfaatkan untuk mengobati jerawat dikarenakan aromanya.  Caranya cukup mudah, blender pepaya sesuai kebutuhan, kemudian oleskan pepaya hasil blender tadi pada wajah selama 20 menit selanjutnya bersihkan dengan air. 

5. Putih Telur

Cara menghilangkan jerawat yang ini cukup mudah dan murah, yaitu memanfaatkan telur. Putih telur sangat baik untuk pengobatan jerawat jika digunakan sebagai masker. Caranya cukup mudah, siapkan sebutir telur, ambil putihnya dan gunakan sebagai masker. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air bersih.